Senin, 19 Juni 2017

MITRA TENDA JAKARTA

" MITRA TENDA JAKARTA"

0878.8384.3439 - (021) 5930.9999
0878.8384.3440
Jl.Dr Semeru Raya no: 95 Jakarta Indonesia
jakartaelectro@gmail.com
Spesialis pembuatan membrane struktur, tenda membrane, tensile membrane, tenda cafe , tenda canopy, pergola carport / tenda carport, carport membrane , tenda promosi atau yang lebih dikenal dengan nama TENSION SHADE.
       Tension Shade adalah tenda yang digunakan sebagai media promosi. Penampilan visual tenda juga semakin bagus seperti layaknya sebuah atap atau kanopy dan dengan pemilihan model tenda yang tepat tentu akan berdampak positif dalam rangka melancarkan strategi pemasaran suatu produk atau menjadi daya tarik suatu tempat dan akan menambah nilai estetika suatu bangunan.

               
   

Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang di desain khusus dan dirancang dengan standar kualitas tinggi agar mampu menahan angin dengan kecepatan 150km/jam dan radiasi UV tingkat tinggi dan dengan melalui test method bahan yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.

Rangka yang arsitektural adalah rangka yang inovatif, yang dapat memberikan kepuasan pada perancang dan pelanggan berupa bentuk-bentuk dengan estetika tinggi, bentangan yang besar dan bersih, pantulan sinar yang lembut dan alami.

Dengan fitur-fitur tersebut di atas, produk ini memberikan kesempatan-kesempatan kreatif bagi penjual, pelanggan, School, Hyper mart, Mall, Hotel, Swimming Pool, Café, Food Court, Factory Outlet, Resort, pameran-pameran dan proyek-proyek wisata bahkan pemerintah daerah.

F.A.Q (Frequently Asked Question)

Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan seputar Membrane Canopy atau Tenda Membran  adalah :

1. Berapa harga tenda membran (Membrane Canopy)?

Jawaban: harga tenda membran tidak selalu sama setiap project-nya, selain spesifikasi material, model dan ukuran juga dapat mempengaruhi harga, karena dapat mempengaruhi jumlah pemakaian material dan harga jasa dari project yang di realisasi, jadi sebelum ada design kami belum bisa membuat estimasi harga, maka untuk prosedur pembuatan penawaran harga kami harus survei lokasi atau setidaknya ada data lapangan yang kami terima terlebih dahulu, lalu kami buatkan design, setelah itu baru harga dapat diketahui, karena kami menjual produk dan jasa sesuai dengan apa yang diterima oleh pelanggan atau yang terpasang dilapangan.
Untuk harga rata-rata permeter persegi berkisar antara Rp. 850.000 /m(sudah termasuk structure/rangka) sampai dengan Rp. 1.500.000 /m(sudah termasuk rangka dan pondasi). 

2. Tahan berapa lama material tenda membran?

Jawaban: ketahan material Membrane yang digunakan biasanya tergantung merk dan tipe bahan yang digunakan, untuk Serge Ferrari adalah yang paling banyak digunakan diseluruh dunia dan sudah terpercaya, untuk tipe bahan yang masuk ke Indonesia ada tipe Acrylic dan PVDF, yang membedakan tipe bahan dari keduanya adalah dari lapisan coating yang dipakai yang berpengaruh terhadap ketahanan terhadap faktor dari luar. Untuk tipe Acrylic ada yang dilengkapi dengan serat karbon didalamnya atau dinamakan juga Blockout Jangka waktu untuk material yang kami rekomendasikan berkisar antara 5 sampai 15 tahun, dan bergaransi.

3. Bisa pemesanan untuk diluar kota?

Jawaban: Bisa, semenjak membrane structure banyak dikenal di Indonesia kami sering melakukan pengerjaan untuk diluar kota, luar Jawa hampir seluruh pulau-pulau besar yang ada di Indonesia.

4. Apakah ada batasan pemesanan atau minimal order?

Jawaban: Tidak, seperti yang telah disebutkan di profil perusahaan, Kami tidak melihat besar kecilnya nominal pekerjaan, tapi dibalik setiap pekerjaan ada suatu kebanggaan bagi kami ketika berhasil membuat produk dengan baik.

5. Apakah dikenakan biaya tambahan untuk pekerjaan diluar kota?

Jawaban: Untuk pekerjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya tidak dikenakan biaya tambahan, diluar wilayah tersebut diatas maka akan dikenakan biaya tambahan, dan untuk harga tenda membran (material & jasa) diluar dari kebutuhan transportasi dan akomodasi tersebut sama dengan harga di Jakarta dan sekitarnya.

                                     
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MITRA TENDA JAKARTA

" MITRA TENDA JAKARTA " 0878.8384.3439 -  (021) 5930.9999 0878.8384.3440 Jl.Dr Semeru Raya no: 95 Jakarta Indonesia jakar...